Banjir Order Modal Whatsapp

Buku Banjir Order Modal Whatsapp membocorkan rahasia jualan pakai Whatsapp. Ternyata aplikasi Android yang bernama Whatsapp bisa sangat menghasilkan dan mendatangkan uang. Bahkan bisa banjir orderan artinya apapun yang dijual pakai Whatsapp bisa laku dan terjual. Namun tidak asal jualan saja, harus tahu polanya dan caranya. Cara-cara menggunakan Whatsapp untuk jualan itu antara lain mulai dari cara closing, cara mengelola list calon pembeli hingga cara membangun pasukan dari reseller nah ini  dibahas semua dalam buku yang lagi dalam masa Pre Order ini.

Bagi Anda yang pintar memanfaatkan waktu luang dan seorang pekerja keras, mungkin Anda saat ini sudah memanfaatkan smartphone Anda untuk berjualan. Mungkin Anda berjualan makanan, pakaian, hijab, kerajinan tangan, menawarkan jasa, dan jual lainnya nah Anda wajib baca Buku Banjir Order Modal Whatsapp. Baca sekarang sebelum keduluan saingan Anda.

Buku ini ditulis oleh seorang pengusaha muda bernama Hermas Puspito. Apa yang ditulis merupakan pengalaman nyata dan sudah dibuktikan sendiri oleh beliau. Tak heran dengan menerapkan teknis yang dia tulis saat ini beliau telah memimpin 5 unit bisnis dgn 40 karyawan dan 2000 reseller lebih.

Bagaimana pengalamannya tentang cara menggunakan Whatsapp dengan cara yang benar, bagaimana bisa menghasilkan jutaan hingga ratusan juta dalam hitungan hari itulah antara lain yang dibahas dalam buku Banjir Order Modal Whatsapp.

Ah kita memang beruntung dapat rahasia Whatsapp yang dibocorin di buku ini. Pantesan saja yang order buku ini sudah mencapai 1399 buku dlm 2 hari pertama. Gileee!

Nah ini dia bocoran isi bukunya:

  • Pola Rahasia Banjir Orderan dari WA
  • Teknik membangun reseller dari WA
  • Jurus jitu membuat Promo yg dilirik di WA
  • Bagaimana cara mengelola banyak grup di WA
  • Teknik bagaimana bisa punya 10.000 kontak WA
  • Jurus closing paling ampuh di WA
  • Pola banjir orderan meski gak jualan di WA

Gimana? Saya yakin sudah pada ga sabar mau segera mempraktikkan caranya ya? Sabar dulu…hehe. Baca lagi sampai bawah.

Buku ini disusun untuk membantu teman-teman pebisnis online dan reseller supaya bisa tembus banyak orderan meski cuma dari WA. Ribuan orang sudah ngantri untuk ikut pre order buku ini. Buku ini terdiri dari 180 Halaman dengan hardcover. Berat buku: 350 gram.

Yakin ga mau ikutan?

Sebagai pertimbangan sebelum ikut pre order, saya mau infokan kabar baik utk Anda.

Khusus pembelian saat pre order. Anda akan mendapatkan BONUS VIDEO MENTORING dari Mas Hermas. Judul video mentoringnya:

  1. Teknik FB & WA marketing utk jualan online
  2. Cara merekrut banyak reseller di WA
  3. Pola mengelola ribuan reseller di WA
  4. Cara menarik banyak org join di grup WA

Seru kann?

 

 

Lalu berapa investasi utk buku dan smua bonus diatas?

Harga normal buku ini Rp 258.000

 

Hemat banget kan, daripada beli saat normal, saran saya pesan sekarang!!!

Caranya tinggal ketik :

Nama_HP_JumlahBuku

WhatsApp : 081973178478

 

Advertisements